Minggu, 08 Juni 2014

Download Easy Driver Packs v5.29 for Windows XP Windows 7 dan Windows 8


Easy Driver Pack 5.29 merupakan sebuah Tool yang memungkinkan kamu untuk melakukan Instalasi driver, secara Otomatis, Cepat, dan Praktis.

EasyDriver Pack menjadi alternatif yang paling cepat, saat kita akan menginstall semua driver tanpa harus susah payah mendeteksi hardware PC, NOTEBOOK, ataupun LAPTOP. TOOL ini dapat dijalankan pada komputer dengan basis OS Windows XP, Windows 7 dan Windows 8

Easy Driver Pack rilis terbaru pada 2013 ini adalah versi 5.29 yang mana di dalam-nya terdapat update driver-driver terbaru dari berbagai macam produk hardware komputer. Easy DriverPack merupakan FREEWARE yang dirilis oleh iTianKong.com, yang telah lama dikembangkan, hingga mencapai versi terakhir ini.
Driver Pack yang satu ini benar-benar menyelesaikan semua trouble instalasi driver komputer Anda, baik NoteBook, Laptop, PC dan semuanya.

Screenshot :

Tips
Karena basic dari windows 7 dengan windows 8 mirip, maka dari itu driver yang kompatibel dengan windows 7bisa dipasang di windows 8.
Cukup Run and Install. Installation Guide on Windows 8 How


Langkah langkah v.bahasa inggris :
1. Kick mouse to select Run Administrator If you do run a 2 way
2. Kick Right click WanDrv(86).exe
Select properties ---> in the Compatibility tab tick Run this Program in Compatibility mode for win7. ---> Ok Done kick !


Langkah langkah v.bahasa indonesia :
1 klik mouse untuk memilih “Run Administrator”, jika anda tidak menjalankan cara 2
2. klik kanan pada program “WanDrv(x86).exe” bila anda memakai windows versi 32bit atau bila anda memakai windows versi 64bit maka klik kanan pada program “WanDrv(x64).exe”.
3. kemudian klik pada tab “compatibility”, lalu centang “run this program in compatibility mode for” dan kemudian pada kotak drop down pilih “windows 7”
4.klik “ok” atau “apply” dan jalankan.

Berikut ini adalah link download for win7 dan win8 v5.29, pilihlah sesuai yang anda butuhkan :

Version 32-bit : 

Version 64-bit :


Dan berikut ini adalah link download khusus Windows XP v.5.29 :
Version Win-xp :
Add to Cart

1 komentar:

When you are being promised round-the-clock Customer Support and life-time replacement then don’t think twice any time you Buy facebook reviews from a provider. buy facebook review

Posting Komentar

yuk.. komentarnya :)